Sabtu, 25 Juli 2009

Mohon Dukungan

Teman, aku lagi ikutan kompetisi menulis niech.., karya tulisan yang aku ikutkan lomba ini adalah postingan di atas. Mohon dukungan. Caranya memberikan dukungan gampang kok:
  1. login ke facebook
  2. klik di sini: http://www.facebook.com/BNI
    seterusnya ikutin aja seperti gambar:
    Fans BNI
  3. Temukan comment link aku seperti gambar di bawah, klik Like dan berikan komentarnya dikiiiiiiiiiiit ajak gpp dech. Kalo gak nemukan, klik aja gambar dibawah ini, langsung meluncur ke tkp. Klik "Like" ya, yup!
    Fans BNI

Dukung ya, ya.. kita kan friend.. he.. he..
Thanks ya...

5 komentar:

  1. Sukses selalu sahabat, saya juga lagi mau mencoba bekerjasama sama BNI untuk pengembangan usaha.. sukses terus kontesnya

    BalasHapus
  2. Semoga menjadi awal yang bagus, pak. Sukses!

    BalasHapus
  3. sukses selalu pa'...

    BalasHapus
  4. parah neh yang gue tahu elo temen homo nya nama fredy jaya ya ?

    BalasHapus
  5. yg saya tau dari teman2 yg uda tante2, hrd manager nya c3l3br1ty f1tn35 doyan main ama tante girang yg suka fitnesss di FX mall.

    BalasHapus